Monday, January 28, 2013

Sony Siap Usung Kamera 13 Megapixel untuk iPhone 5S


Rumor akan kehadiran iPhone 5S semakin marak dibacarakan pada media online. Begitupula dengan spesifikasi yang akan digunakan smartphone yang diprediksi akan meluncur pada bulan Juli mendatang. Berita panas pagi ini adalah penggunaan sensor kamera 13 megapixel dari Sony untuk iPhone 5S.
Sebelumnya, Apple telah bekerja sama dengan Sony untuk menyuplai kamera 5 megapixel pada Phone 5.  Hal ini terlihat hasil dari jepretan smarphone premium tersebut sangatlah apik untuk ukuran ponsel sekelasnya, walau masalah mengenai purple glare yang sering terjadi tersebut kabarnya dikarenakan penggunaan kristal safir.

Belum diketahui apakah sensor kamera 13 megapixel yang di peruntukan Sony kepada Apple ini sama dengan yang dimiliki Xperia Z. Di sisi lain Apple juga sedang menyiapakan iPad Mini Retina Display dengan codename  "J85" yang akan dirilis pada bulan Oktober seperti yang diberikatan oleh phonearena Sabtu (26/1/2013) lalu.
Seperti diketahui, Sony memang selama ini dikenal sebagai produsen kamera terbaik. Ketika merambah dunia ponsel, vendor Jepang ini tidak ragu menghadirkan teknologi kamera Cyber Shot pada ponsel-ponsel produksinya. Dengan reputasi ini, tak heran rasanya jika Apple memilihnya sebagai mitra dalam penyuplai kamera untuk produk-produknya. 

No comments:

Post a Comment