Thursday, January 31, 2013

Edisi Terbatas Garnet Red Tab Galaxy 2 7.0 Goes.

Garnet Red Galaxy Tab 2 7.0

Samsung Electronics telah mengumumkan ketersediaan versi baru dari Galaxy Tab nya PC 2 7.0 tablet di Amerika Serikat, semua berpakaian di Red.

Edisi baru Garnet Red perangkat akan tersedia untuk pembelian untuk jangka waktu terbatas, dimulai dengan minggu ini, melalui pengecer pilih di negara ini.

Slate tiba di rak-rak dengan Google 4.1 sistem Android Jelly operasi Bean dimuat di atas, dan akan menampilkan tag harga $ 219,99 (€ 164), dengan kasus Garnet pencocokan Merah ($ 50 value) termasuk dalam paket tanpa biaya tambahan.


 Menurut Samsung, rasa baru dari perangkat harus membuktikan pilihan yang bagus untuk semua orang yang ingin menawarkan sebagai hadiah untuk Hari Valentine mendatang, atau dengan kesempatan lain.

"Ini versi eye-catching baru dari Galaxy Tab 2 menawarkan hiburan tanpa henti di telapak tangan Anda, sementara tampilan Garnet gaya Merah akan membedakan Anda dari orang banyak," kata Michael Abary, wakil presiden senior, Samsung Electronics America, Inc .

"Versi Garnet Red dari Galaxy S III telah sangat diterima dengan baik, jadi kami senang untuk membuat warna yang cemerlang yang sama yang tersedia untuk Galaxy Tab 2 kami juga."

Tablet PC tiba di rak-rak dengan prosesor dual-core dikemas dalam, serta dengan layar TFT 7-inci di bagian depan, 1GB RAM dan memori internal 8GB.

Galaxy Tab 2 dilengkapi dengan slot kartu memori microSD dengan dukungan hingga 32GB penyimpanan eksternal, Wi-Fi dan Bluetooth 3.0 konektivitas, USB 2.0 port, dan terpadu IR, semua di dalam perangkat yang mengukur 0,41 "x 4,8" x 7,6 "dan berat £ 0,76.

"The Red Garnet baru Edisi Galaxy Tab 2 akan tersedia selama persediaan terakhir, dari Walmart, Amazon.com, Office Depot, Fry, Tiger Direct, Toys" R "Us dan pengecer halus lainnya," mengumumkan Samsung.

Versi baru dari Galaxy Tab 7.0 2 sedang ditawarkan bersama dengan Galaxy Tab sudah tersedia dalam versi 2 hitam dan putih klasik, baik dalam 10.1 dan 7.0-inch ukuran. Para pemenang penghargaan Galaxy Note 10.1 dengan pena S-terintegrasi adalah untuk diperebutkan juga, baik dalam rasa hitam dan putih.

No comments:

Post a Comment