Tuesday, January 29, 2013

Cara Perbarui Lumia 920 ke PR1.1

Kali ini Itc roxy mas  ingin berbagi tips bagi pengguna handphone Nokia di indonesia, tentang bagaimana cara memperbarui Nokia Lumia 920 ke PR.1.1 ..



Kemarin, Nokia dan Microsoft mengumumkan ketersediaan update software baru untuk pemilik 920 Lumia 820 dan Lumia perangkat di Amerika Serikat dan Kanada, menyediakan mereka dengan berbagai perangkat tambahan dan fitur baru.


Awalnya hanya tersedia untuk 920 Lumia 820 dan di AT & T di Amerika Serikat dan untuk 920 Lumia di Rogers di Kanada, update juga akan tiba pada perangkat di pasar lain di seluruh dunia dimulai dengan awal Februari tahun depan.


  Menurut situs web dukungan Microsoft, update ini akan bertemu Windows Phone 8 membangun di dalam perangkat sampai versi 8.0.10211.204. Firmware baru juga mencakup perangkat tambahan yang berasal dari Nokia sendiri.

Rilis software baru akan menyediakan pengguna dengan perbaikan pada aplikasi Messaging, konektivitas Bluetooth yang lebih baik, lebih cepat dan lebih handal start-up urutan, serta perbaikan untuk masa pakai baterai dan kemampuan menembak foto.

Segera setelah pembaruan (tidak lain dari sebelumnya dikabarkan PR1.1) telah dibuat tersedia untuk perangkat tertentu, pengguna akan diberitahu tentang masalah ini, dan akan dapat menerima update dan menginstalnya pada ponsel mereka.

Sebelum memulai pembaruan, namun, pengguna disarankan untuk memastikan bahwa baterai di dalam perangkat mereka terisi penuh, dan bahwa mereka tidak akan membutuhkan ponsel selama sekitar setengah jam. Selain itu, mereka juga akan membutuhkan koneksi Wi-Fi sebelum memulai pembaruan.

Pengguna dapat memeriksa untuk melihat apakah update dibuat tersedia untuk perangkat mereka melalui masuk ke Settings -> Pembaruan telepon -> Periksa Pembaharuan.

Asalkan Wi-Fi dan telepon terhubung ke hotspot, update akan mulai di-download langsung.

Setelah proses ini selesai, smartphone akan meminta pengguna untuk menginstal. Segera setelah handset telah menyelesaikan menginstal pembaruan, pengguna hanya perlu memilih "Selesai" dan kemudian reboot perangkat.

Untuk memeriksa apakah pembaruan telah berhasil dipasang pada ponsel mereka, pengguna akan harus pergi ke Settings> About> Software Versi, yang harus 1232.5951.1249.0001.

No comments:

Post a Comment