Monday, January 28, 2013

Apple Akan Hadirkan iPhone dengan Kapasitas 128 GB


Apple dikabarkan sedang meracik penerus iPhone 5 yang rumornya bakal  hadir pada kuartal ke-3 tahun ini. Dengan spesifikasi lebih baik dari generasi sebelumnya, tentu saja perangkat smartphone premium ini diharapkan menjadi nomor satu dalam percaturan industri teknologi bagi Apple.
Baru-baru ini dikatakan terdapat bocoran mengenai pilihan kapasitas yang akan digunakan pada iPhone 5S yaitu 128 GB. Hal tersebut diketahui melalui rilis beta iOS 6.1 khusus developer, di mana terdapat kode 128 seperti pada gambar di bawah ini yang dirilis oleh 9to5Mac:
.
Di sisi lain iPhone 5S dikabarkan akan memiliki kamera 13 megapixel, finger print sensor, dan layar terbaru yang lebih baik dari sekarang. Terakhir Apple memiliki gadget mobile dengan kapasitas memory besar ialah pada iPod Classic Video.
Dengan kapasitas penyimpanan sedemikian besarnya, sepertinya Apple berusaha meraih gelar baru sebagai produsen smartphone berkapasitas penyimpanan terbesar. Yang jadi pertanyaa: mau diisi apa saja memori sebanyak itu?

No comments:

Post a Comment