Thursday, January 31, 2013

BlackBerry Q10 Tiba pada Jaringan LTE Sprint tahun 2013

BlackBerry Q10


ITC ROXY MAS - Tak lama setelah BlackBerry dibuat baru BlackBerry 10 resmi sistem operasi, bersama dengan perangkat didukung oleh itu, ponsel operator Sprint menegaskan bahwa baru BlackBerry Q10 handset akan dirilis pada perusahaan jaringan 4G LTE tahun ini.

Berjalan di bawah platform yang dirancang ulang 10 BlackBerry, handset ini memiliki keyboard QWERTY fisik, dilengkapi dengan layar touchscreen dan mampu memberikan pengguna dengan pengalaman mobile yang sangat menarik.


 The BlackBerry smartphone Q10 diumumkan sebagai smartphone BlackBerry pertama 10 untuk olahraga keyboard QWERTY fisik, tetapi BlackBerry (sebelumnya Research In Motion) diharapkan untuk merilis perangkat serupa lainnya juga.

Untuk saat ini, bagaimanapun, operator nirkabel tidak mengungkapkan informasi spesifik pada ketersediaan perangkat, atau pada tag harga itu akan menampilkan ketika diluncurkan, tetapi akan memberikan rincian tersebut lebih dekat dengan kedatangan smartphone.

"Smartphone BlackBerry Q10 memberikan platform baru yang kuat untuk pelanggan BlackBerry," kata Carlo Chiarello, wakil presiden eksekutif Bisnis Smartphone Global, RIM.

"Dikombinasikan dengan jaringan 4G LTE dan rencana layanan dari Sprint, BlackBerry Q10 pelanggan akan senang dengan pengalaman komunikasi re-diciptakan, mulus multitasking, akses mudah ke beberapa jaringan sosial dan ketenangan pikiran bahwa BlackBerry keamanan memberi mereka."

BlackBerry baru 10 platform akan menyediakan pengguna dengan berbagai fitur yang dirancang khusus untuk beradaptasi dengan kebutuhan mereka, termasuk Hub BlackBerry, keyboard baru, BBM dengan panggilan suara dan video, dan Balance BlackBerry.

Selain itu, handset yang berjalan di bawah platform akan mengambil keuntungan dari kecepatan cepat yang Sprint 4G LTE jaringan dapat menyediakan pengguna dengan. Layanan ini sudah tersedia di 58 pasar di Amerika Serikat, dengan lebih dari mereka diharapkan untuk menerima tahun ini.

"Sprint dan RIM telah menjadi mitra yang kuat selama lebih dari selusin tahun, dan kami memiliki basis yang sangat setia pelanggan BlackBerry yang akan menghargai fitur dari platform BlackBerry 10 baru," kata David Owens, wakil presiden Pengembangan Produk, Sprint.

"Kami juga berharap untuk menambahkan BlackBerry Enterprise Service 10 untuk portofolio kami dan membawa solusi mobilitas perusahaan kepada pelanggan kami."

No comments:

Post a Comment